Kata Kata LDR di instagram

Kata Kata LDR di instagram

Caption IG LDR Romantis, Kata Kata LDR buat Caption Instagram. LDR merupakan sebuah hubungan yang dijalani antara kedua insan dengan jarak jauh. Bagi seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh pasti sangatlah menyiksa karena umumnya kamu dapat bertatap muka dengan dia setiap harinya namun setelah menjalani hubungan jarak jauh maka semuanya akan berubah begitu saja.

Hubungan jarak jauh memerlukan banyak kesabaran dan pengorbanan. Iya, ngorbanin perasaan yang terus gundah memikirkannya dan harus sabar ketika lihat pasangan setiap harinya lalu lalang didepan kita.



Hubungan jarak jauh bukan lah suatu pilihan dan keinginan setiap pasangan, umumnya mereka menjalaninya karena sebuah keadaan yang memang mengharuskan adanya jarak diantara hubungan kalian, baik itu urusan pekerjaan, menempuh pendidikan maupun yang lainnya.

Bisa dibilang orang yang menjalani hubungan jarak jauh merupakan suatu ujian, ujian untuk menahan diri waktu pertemuan, menahan rasa kecemburuan dan pastinya penuh dengan kecurigaan.

Hal tersebut sudahlah pasti dirasakan oleh pasangan jarak jauh namun perasaan itu semua muncul dikarenakan rasa sayang sang pasangan yang takut akan kehilangan. Lantas bagaimana cara menyikapi saat kita harus dihadapkan dengan hubungan jarak jauh? Sebelum dia pergi meninggalkan kamu pastinya kalian mempunyai sebuah komitmen bukan? Yakinlah pada komitmen yang kalian lakukan, teruslah menyibukkan diri dengan berbagai kesibukan dan yang pasti jangan terus menerus menaruh kecurigaan. Caption Instagram Romantis Cinta Kekinian

Memang benar saat kita membaca kata – kata caption instagram LDR itu rasanya sangatlah mudah, namun bagi yang menjalaninya itu sangatlah susah. Setiap harinya tersirat fikiran – fikiran negetif tentang dia, menimbulkan pertanyaan – pertanyaan bagaimana jika dia bertemu dengan orang lain lalu berpaling darinya dan meninggalkannya? Bagaimana jika seiring berjalannya waktu dia melupakan semuanya?

Itu hanyalah perasaan takut akan kehilangan yang nantinya akan terus membuat cemas dan keresahan didalam kehidupan. Kembalikan lagi pada prinsip sebuah hubungan, bahwa jodoh sudah ada yang mengaturnya, seberapa keras kamu mempertahankannya jika dia memang bukan jodohnya maka tuhan tetap akan memisahkannya. Kata Kata Caption IG Romantis LDR

Begitu juga seberapa jauh jarak yang memisahkan hubungan keduanya namun saat tuhan menghendaki maka tetap akan dipertemukannya. Hubungan jarak jauh akan sangatlah indah jika kamu dapat menerapkan prinsip hidup dalam sebuah hubungan dan menjalaninya dengan penuh keikhlasan.

Banyak pasangan harus gagal dalam menjalani hubungan jarak jauh, hingga menyerah sebelum melakukannya, memberikan pilihan kepada pasangan untuk memilih hubungan atau melanjutkan urusannya tersebut, tentu hal ini sangatlah disayangkan karena pasangan kita hanya membutuhkan sebuah dukungan untuk mewujudkan masa depan bukannya malah ditinggalkan.

Hubungan jarak jauh akan sukses dijalankan ketika kedua belah pihak memiliki tingkat kedewasaan, kepercayaan dan mengurangi rasa kecurigaan pada setiap pasangan. Tidak merencanakan masa depan merupakan kesalahan yang sering dilakukan pasangan. Karena hubungan kamu jarak jauh jangan lah mempunyai prinsip bahwa biarlah hubungan ini mengalir seperti sungai. Namun rencanakanlah target hubungan kamu dengan kepastian agar hati kamu terasa tenang dan nyaman.

Tidak semua orang dapat menjalankan hubungan jarak jauh, namun tidak sedikit pula orang yang mampu bertahan dan memperoleh nikmat dari hubungan jarak jauh yang dijalankannya.

Untuk menemani hari – hari kamu tanpa si dia cobalah baca kata – kata caption instagram LDR yang dapat kamu akses dari berbagai sumber, baik internet maupun buku – buku. Hal ini akan menghibur kamu, dan membantu kamu untuk bersikap bijak dalam menyikapi sebuah hubungan.

Nikmatilah hidup kamu dengan penuh kebahagiaan, janganlah hanya terpacu kepada sebuah hubungan, serahkanlah semuanya kepada yang mengatur kehidupan, karena pada dasarnya kita yang menjalankannya namun tetap Tuhan yang menentukan. Kata Kata Caption Instagram Romantis LDR

Kata Kata LDR di instagram

Nah, buat kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan pacaran jarak jauh? Berikut Kumpulan Caption Rindu Romantis LDR :

karena jarak selalu congkak. aku malas berdebat dengannya. aku memilih menabung rinduku, untuk kuluapkan saat nanti bertemu.

karena tak pernah ada yang pasti. aku khawatir entah lusa atau nanti, jarak mampu membuatku tersingkir.

seiring waktu yang bergulir tanpa jeda, ruang antara kita pun membentang jarak yang kian nyata. saling bungkam, tanpa kepastian.

Seperti yang sering orang bilang, jarak tidak menghancurkan hubungan tapi jarak mampu mengikis kepercayaan & menimbulkan ragu.

kangen tuh bodoh. udah dijelasin berkali kali tapi gangerti juga apa itu jarak

Setiap manusia memiliki keterbatasan.. dan keterbatasanku adalah ketika jarak memisahkan kita berdua

mungkin Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita agar kita tahu bahawa setia adalah ujian ke atas rasamu dan rasaku.

Rindu biasanya hadir bukan kerana kita dipisahkan oleh jarak tapi rindu akan hadir bila kita melihat kenangan bersamanya ada dimana-mana… loading...

jarak tercipta agar kita mampu mengerti bahwa rindu ada untuk merawat hati dan merasakan hadir, meski tatap dan sentuh sedang dijeda waktu.

mungkin jarak sudah lebih kuat dari apa yang kita punya sekarang. Atau, mungkin kita sudah tidak lagi melihat bulan yang sama.

Semoga hujan ini mendinginkan, supaya kita tetap bisa berdekatan tanpa jarak untuk sebuah kebersamaan…

Sayang; masalah jarak kita, jangan sampai mengganggu kebahagianmu, kau sedang beruntung dicintai oleh aku

Kita memang saling membutuhkan, meski jarak memisahkan.

Lalu apalagi yang dihasilkan jarak selain rindu? Jauh darimu, aku menabung hingga tak terhitung. Menabung rindu hingga sulit kutampung

Mencintaimu adalah keinginanku, memilikimu adalah dambaanku, meski jarak jadi pemisah, hati kita tidak akan bisa terpisah

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Sejauh apapun jarak memisahkan, dia akan takluk dengan kecepatan doa kita.

tak usah khawatir akan kita sejauh apapun jarak, dan sebesar apapun rindu, doa dan cintaku tetap sama

Jarak mengajarkan ku, betapa berharganya waktu, ketika kita bertemu.

Kita berdekatan, sebelum menjaga jarak. Pernah bahagia, sebelum pura-pura bahagia. Pernah memeluk, sebelum melepaskan.

Inginku disamping mu, menemanimu terlelap di pundakku & menghapus air matamu, tapi apa daya kita terpisah oleh jarak.

Mungkin, Tuhan menciptakan jarak agar kita tahu rasanya berjuang dalam cinta.

jangan bersedih saat jarak membuatmu kalah menghadapi kenyataan. sebab aku tak pernah jauh. hanya berjarak antara rindu dan ingatmu

Aku tidak suka berjarak Tapi aku tau jarak yg mengajariku sebuah arti penantian dan rindu yg menyeruak

Setidaknya aku pernah bahagia denganmu, meski sesingkat jarak kopi pagi dan soreku.

aku merindukanmu, dari jarak yang tidak pernah kamu tahu.

Selamat pagi rindu, semoga kamu tetap kuat melawan jarak dan sulitnya waktu untuk bertemu

Sejauh apapun jarak, jika kamu yang dibutuhkannya. Yang di dekatnya akan diabaikan.

Kopiku pagi ini tak hangat lagi, ia mendingin karena terlalu larut merindukanmu.

Adakah kata lain selain sabar? Saat rindu membuat jantung kian berdebar karena temu tak kunjung memberi kabar.

Dulu kamu kuatin aku biar gak kalah sama jarak~ Sekarang kamu hanyut bersamanya,bersama jarak…

Untukmu yang berada dikejauhan, jarak terjauh kita adalah waktu, musuh terberat kita adalah rindu. Iya! Aku sayang kamu & akan selalu begitu

Sebenarnya aku tak berdaya karna jarak ini. Aku terlalu sering khawatir akan tentangmu. Aku takut kamu bahagia dgn org lain.

Kupertaruhkan rindu debar, untuk jarak-jarak yang sama sekali tak kaujejaki.

Biarin jarak itu bikin kita jauhan, tapi rindu yang tertumpuk membuat kita belajar sangat berartinya sebuah pertemuan.

Dan harusnya kita tau, saling percaya dan ga berfikir macem-macem udah cukup bisa bikin hubungan kita baik-baik aja.

Butuh asupan kabar dari kamu.

Sabtu dan rindu yang tak kunjung henti menuntutmu bertemu.

Rindu selalu terasa tergesa-gesa saat hujan tiba.

Doa lah yang menjadi acuanku kalau kau baik-baik saja di sana.

Ngetik buat ngabarin itu ga sampe satu menit lho. Hehe. Kan capek nungguin. Capek tapi tetep ditungguin, sayang soalnya.

Pulanglah. Karena dengan peluk akan menjawab semua kegelisahan akan rindu.

Aku mencintaimu dengan jarak yang kau temani rindu tanpa jeda.

Berdoa dan berulang-ulang agar Tuhan permudahkan kita untuk secepatnya bersatu.

Aku melepas rindu dalam pelukanmu saat bertemu, tapi tak semua. Sisanya kusimpan untuk tetap kurasa ada.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan krna lama tak bertemu, tp krna apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

Rindu ini terus bertambah setiap detiknya. Dan aku benar-benar kerepotan menahannya. Ingin rasanya ku bertemu, Namun jarak tidak mendukung.

tak usah malu katakan rindu buang egomu mari bertemu.

Aku cuma ingin pulang. Bertemu kamu dan menuntaskan rindu.~

Cara terbaik mengungkapkan rindu saat jarak tak menyatukan adalah dengan mendoakannya

Aku, Kamu dan Jarak.. Saat di mana rindu tak dapat terbayar dengan satu pertemuan…

Tidak perlu kita atur rencana kapan akan bertemu, biarkan saja rindu melakukan tugasnya.

Puncak rindu adalah do’a. Karena do’a adalah cara bertemu yang tak berwujud.

Biarkan ambisiku yang menjelaskan, bagaimana rindu ini mencari jalan temu.

Semoga tak ada lagi hati yang dijangkiti kecewa, didatangi lelah yang berharap sudah, atau digenangi rindu yang diabaikan temu.

aku menemukan rindu bukan dalam bentuk temu, pelukan, atau yang lainnya, melainkan doa.

Semesta mengamini bahwasanya pertemuan adalah obat dari segala rindu.

Langit ke emasan, membungkus rindu yang tak pernah di hadiahi pertemuan, lalu malam tiba membuat semua tentangmu penuh tanda tanya.

Setiap pertemuan, nyatanya malah semakin memperparah rindu.

Karena rindu ini tak pernah berbohong. Biarlah hati yg merasakan, karena aku hanya bisa merindu dalam diam..

rindu ini tak adil. sekuat tenaga menahan, namun bertambah kuat yg aku rasakan. baik baik disana, tunggu, rindu ini akan segera menjadi temu

Mungkin ini yang di namakan titik rindu paling berat; saat mulut tak lagi bisa mengucap, hanya air mata yang dapat mengisyaratkan.

Rindu ini selalu tertuju untukmu, sejauh apapun kamu, selama apaun kita tak bertemu, aku tetap mencintaimu.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements