kata sakit hati cinta tak direstui

kata sakit hati cinta tak direstui

Kata kata sedih tidak direstui orang tua - Takdir merupakan suatu ketentuan yang telah terukir jauh sebelum kita dapat terlahir, cerita hidup dalam saat ini enggak akan lama lagi akan menjadi sejarah yang perlu kita kenang. rencana tujuan serta masa depan yang kita harapkan cuman sebuah kemauan yang dapat kita usahakan supaya menjadi kenyataan. tetapi sayangnya enggak sedikit orang yang tidak dapat ikhlas menerima kenyataan, sampai dalam akhirnya, rasa penyesalan, galau, serta rasa sedih hadir, dan seolah ini akan berakhir. cinta yang enggak direstui orang tua tentu begitu menyakitkan hati, apalagi hubungan yang telah berjalan cukup lama.



Sebab disetiap perjalanan hubungan pasti selalu ada hal dan juga kenangan tertentu yang mungkin sangat susah sekali buat dilupakan, Masa masa yang selalu kita cita citakan dengan mungkin akan lenyap, seketika sebab itu cuman sebuah keinginan serta tuhan yang akan menentukan mana yang terbaik buat kita. dan memang saat itu betul-betul terjadi enggak ada jalan lain kita cuman dapat mengikhlaskan pergi dengan pendamping yang lain. namun semua itu tergantung tuhan yang menentukan,kita sebagai hamba cuman dapat berusaha untuk berdoa dan juga pasrah kepadanya.

Setiap orang tua pasti ingin sekali menginginkan apa yang terbaik buat merestui hubungan anaknya itu mempunyai alasan yang begitu kuat. Baiklah untuk anda yang lagi merasakan tidak boleh terlalu kecewa, disini kami akan bikin artikel mengenai kata kata sedih tidak direstui orang tua yang mana ini ditunjukan buat kita mengambil hikmah yang baik supaya menjadi diri kita yang yang semakin lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Nah langsung saja kita lihat bareng-bareng kata kata sedih tidak direstui orang tua di bawah ini.

Aku mengetahui semuanya bahwa ini bukan keinginan kamu, dan juga bukan keinginan aku, namun keinginan orang tua kamu kita berjumpa kemudian bercinta, dan berpisah sebab orang orang tua..

Dari pertama aku telah menduga jika cinta enggak akan bahagia sebab orang tua kita enggak sepaham, namun kamu minta aku buat bertahan..

Kalau kamu pergi sebab adanya orang ke 2 aku mampu menerima, namun kamu pergi sebab orang tua aku, aku enggak akan rela..

Walaupun kamu bukan jodoh aku, namun percayalah didalam tidur beserta mimpi selalu menghiasi doa aku selalu bersama kamu..

Semua perbedaan aku bersama kamu yang bikin orang tua kamu enggak enggak merestui cintai kita berdua. Maafkan aku..

Kalau kamu menyerah cuman sebab orang tua aku, maka aku yakin cinta kamu enggak tulus sama aku..

Saat kita dapat bertahan dengan berbagai kesusahan ini, cinta kita enggak akan terpisahkan..

Mungkin ini merupakan ujian awal buat cinta kita, jadi aku mohon tidak boleh menyerah..

Aku tahu dan juga mengerti. Diri ini enggak bermateri.. Dia lah yang sangat pantas kamu dampingi.. Aku enggak menyesali.. Biarlah aku yang akan mengalah dan pergi..

Memang kita itu saling mencintai dan juga menyayangi, tetapi apa daya cinta kita enggak direstu, namun cinta aku enggak terhalangi buat kamu..

Aku harap kamu selalu mengerti.. Dia yang melahirkan kamu, jadi layak kamu turuti, mereka menyayangi kamu dengan setulus hati,, jadilah kamu sebagai anak yang berbakti..

Ini telah takdir aku,, aku yang enggak sanggup untuk membahagiakan kamu, terdiam pada asa aku, yang cuman mampu buat sekedar mencintai kamu..

Memilih salah satu orang tua, maupun orang yang aku cinta, itu merupakan dua jurang yang enggak dapat aku pilih..'

Beribu cobaan telah kita tempuh bersama.. Demi buat mempersatukan cinta kita buat selama-lamanya.. Tetapi apa daya, cinta kita enggak direstui orang tua..

Ini semua bukan keinginan aku buat berpisah, dan juga bukan kemauan kamu kasih.. namun kita enggak dapat berbuat apa-apa,,sebab hubungan kita yang enggak direstui...

Aku memang bukan orang yang begitu sempurna..Dan aku juga bukan lah orang yang memiliki banyak harta.. aku cuman memiliki cinta dan juga tanggung jawab buat dapat membahagiakan-nya.. tetapi apa daya cinta ini sangat perih ditentang orang tua..

Pergilah sang kekasih dan juga kejarlah keinginan orang tua kamu.. mungkin orang tua kamu lebih baik memilih pendamping hidup kamu.. aku cuman dapat pasrah dan berdoa. Semoga kamu selalu bahagia dengan-nya..'

Ungkapan kesedihan begitu susah buat menuangkan pada tulisan, saat tujuan kepada pernikahan taman berakhir semisal butiran debu tertiup angin..

Bukan-nya aku enggak mengerti,, dengan kasih suci kita ini,, namun aku enggak mengingini,,,,cinta yang enggak direstui..

Ketika rasa ini datang serta masuk pada rongga hati,, aku cuman mau membahagiakan kamu,, aku cuman mau melihat senyum di sudut bibir kamu,,dan aku mau menghapus air mata kamu ketika kamu bersedih...

Kumpulan kata kata sedih tidak direstui orang tua mengajarkan anda tentang keikhlasan.. tujuan orang tua enggak merestui tentu sangat baik buat anda.ingatlah bahwa enggak ada orang tua yang mau anaknya sengsara. walaupun ketika ini anda lagi lagi bersedih sebab tidak direstui tetapi terimalah kenyataan-nya yang terbaik buat anda meskipun pahit..Saat lagi dilanda kesedihan tanamkan pada diri anda bahwa ada hikmah dibalik semua ini yang terjadi.allah mengetahui yang terbaik buat kehidupan anda.jadi anda enggak usah bersedih. akan ada yang lain yang di kirim allah buat pengganti sidia yang jauh semakin lebih baik buat anda. selalu positive thinking merupakan cara yang terbaik saat lagi bersedih hati.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements