Kata Ucapan Hari Sabtu Terbaru

Kata Ucapan Hari Sabtu Terbaru

Kata Ucapan Hari Sabtu Terbaru | biasanya dikirim kepada keluarga, sahabat, pacar dan semua orang kita sayangi. Ucapan selamat pagi ini merupakan kebiasaan yang sering dilakukan untuk disampaikan kepada orang yang dekat dengan kita.



Semakin banyaknya alat komunikasi praktis seperti halnya sms cinta melalui ponsel dan juga melalui layanan situs jejaring sosial di internet, membuat banyak orang semakin mudah untuk akrab dengan berbagai kiriman ucapan selamat pagi dan salah satunya adalah ucapan selamat pagi ini.

Bagaimana cara membuat ucapan selamat pagi yang berbeda kepada seseorang? Mungkin ini suatu jawaban yang cukup sulit. Namun kali ini blog diawali ingin berbagi kumpulan kata-kata ucapan selamat pagi yang kreatif tersebut. Ada yang bermakna indah dan keren dan ada pula yang lucu, jadi silahkan dipilih sesuai selera anda masing-masing.

Ucapan Selamat Pagi Indah dan Lucu biasanya dikirim kepada keluarga, sahabat, pacar. Ucapan selamat pagi ini merupakan kebiasaan yang sering dilakukan

Selamat datang matahari pagi, biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning

Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh...

Pagi adalah sebuah berkah yang indah, Tak masalah cerah atau mendung, Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!

Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi!

Mengenalmu adalah anugerah. Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya

Pagi ini sang bayu mampir, tak ada kabar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm. Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Pagi tak akan pernah hadir tanpa melewati putaran malam mentari terbit menggantikan rembulan Sinarnya yang hangat memberi semangat dan harapan Tuk ucapkan selamat pagi sayangku! Miss you , love you, need you.

Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi... kau akan kutemani dengan sinar hangatku

Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hati ku, pagi ini merupakan mentari buat jiwa ku manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku

Ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah Sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam Selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa di senyummu selalu. SMS terbang bertiup sejuk, mengantar rindu hanya kepadamu

hai cantik! kupasati senyummu, kutemu lengkungan pelangi, kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa kutemu sebentuk cahaya bulan sabit kutemu aurora di satu belahan dunia kutemu dan kutemu

hai manis! kugali matamu, kujumpa bintang jatuh kujumpa nautika biru membentang kujumpa telaga biru beriak pelan kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus kujumpa dan kujumpa.

Malam sudah habis. Tinggal embun, burung dan suara2 menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Kesalahan bukan pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira2 artinya SELAMAT PAGI

Ketika sang surya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera...kamu itu kesiangan tau..

Saat kau membuka matamu di pagi hari sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kali

Met pagi... Kamu yang pertama aku ucapin..Meski aku punya ribuan teman.. Mulai dari yang jelek, lumayan, sampe yg cakep..Tapi aku lebih suka dari yg jelek dulu..

Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuh yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,karena saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku.

Kata kata Selamat Malam sabtu-Malam sabtu adalah malam di mana akan datangnya malam minggu, dan mala sabtu adalah rancangan untuk melaksanakan malam minggu, untuk itu kita harus mempersiapkan kata kata untuk malam minggu, karena akan bertemu dengan pacar, namun bagi yang jomblo juga harus menghadapi malam minggu yang kelabu, selamat menantikan malam minggu bagi kita semua.

Terukir kisah cinta kita dalam ukiran rembulan malam ini, semoga saja rinduku ini juga menyertai cahaya rembulan itu,semoga sinar rembulan menyampaikan rasa rinduku padamu.

Langkah ku ini selalu tak berarah seolah mengajak ku pergi bersamamu,sisa purnama seakan menggoda hati untuk selalu ingin bersamamu.

Dahulu aku terdiam berselimut malam yang sepi,kini kutersenyum bahagia dalam hati hatiku, Untukmu yang di mata tapi selalu dekat dihati ku.

Tanpa hadirmu hati ini sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayalan di malam yang gelap ini, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama musik cinta yang kita dengar membuat kita menari bahagia menikmati indah suasana.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu dan perhatian mu karena senyummu saja sudah cukup membuat ku thau, kau mencintaiku.

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku.

Dibalik senyumku, aku menyimpan derita, dan semua kenangan luka darimu sayang.

Terhitung mulai dari hari ini, aku berhenti berharap, aku berhenti menunggu, aku berhenti mengusik mu, dan terhitung dari hari ini, aku memulai mencintaimu dalam diam, aku memulai merindukan mu dalam sepi, aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI betapa aku sangat mencintaimu.

Andai saja kau memahami betapa rindu nya aku padamu, betapa sayangnya aku padamu, dan betapa cintanya aku padamu.

Dengan seutas cahaya mentari, Kuikatkan sekuntum bunga mewangi, dan kuselipkan ucapan suci, Untukmu yang ada dihatiku.

Mentari melirik malu-malu Karena bumi basah oleh rindu, bunga mekar harum merayu, Kupu-kupu jadi tersipu malu, burung-burung menyanyikan lagu cinta.

Mentari menatap bumi, hangat menyentuh hati, bunga-bunga mekar mewangi, senyum kupersembahkan untukmu pujaan hatiku.

Kau datang dengan senyum mu, hangatkan suasana rindu, bunga-bunga mekar indah menghiasi taman, menyapalah sang kupu-kupu untuk bunga yang mekar itu.

Rintik-rintik tercurah hujan hanyutkan debu yang berserakan, bunga-bunga tersenyum berkilauan, harum dan segar menambah indah dunia ini.

Cahayamu mengintip dari balik awan, bunga-bunga tertarik tebarkan keharumannya, burung-burung berbisik sambil terbang indah dan cantik kau perlihatkan.

Buat kamu yang jomblo, siapin deh pulsa sebelum malam minggu tiba. Nanti pas tiba waktunya, teleponin tuh semua nomor yang ada di HP kamu. Kalau perlu acak-acak nomor, siapa tahu nyangkut di nomor nya cewek cantik atau cowok keren yang sama-sama jomblo, aKan bisa berlanjut tuh…. terus gimana kalau nyangkut di nomor nya nenek nenek? Yah, terima nasib aja gan, daripada kagak sama sekali.

Kutitip sayang di hatimu, dikala kerinduan ini memuncak tanpa tujuan, disaat kebencian mulai mengintip di balik angan, disaat Cinta ini mulai berguguran dari ujung yang paling indah menujumu.

Menjelang malam minggu,, banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan kasihan.

Demikian Kata kata Selamat Malam sabtu, semoga dapat menghibur hati yang sedang lara.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements