Kata kata bijak olahraga

Kata kata bijak olahraga

Kata kata bijak olahraga | Olahraga yang rutin dengan hati yang senang dan gembira adalah obat untuk hidup sehat.



Tubuh adalah mesin yang harus diaktifkan setiap hari.
Seluruh bagian tubuh harus bergerak dan aktif menuju tujuan hidup. Tubuh adalah mesin kehidupan yang dirancang untuk aktif, mesin yang sangat luar biasa dalam menghasilkan energi.

Tubuh yang dilatih dan dirawat dengan gizi yang baik mampu menjadi modal bagi kehidupan Anda.

“Tanpa gairah dan semangat, Anda tidak mempunyai energi. Tanpa energi, Anda tidak punya apa-apa.”

Ya, tanpa energi Anda hanya punya fisik yang lemah dan mudah lelah.

Energi tubuh dihasilkan dari olahraga yang berulang-ulang, setiap hari; dihasilkan dari makanan bergizi dan pikiran positif, setiap hari.

Tubuh harus berkeringat dan metabolisme tubuh harus lebih cepat agar hidup lebih sehat.

Sangat banyak olahraga yang tidak berbiaya, Anda bisa jogging di sekitar tempat tinggal Anda.

Anda bisa push up, Anda bisa sit up, Anda bisa back up, semuanya gratis dan tidak perlu keluar uang.

Anda hanya butuh gairah dan semangat untuk melakukan semua latihan dengan disiplin yang tinggi.

Sehat dan bugar adalah harta termahal yang tidak bisa digantikan oleh harta-harta yang lain.

Sehat dan bugar tidak bisa dibeli seperti membeli rumah, emas, mobil, saham, ataupun bisnis.

Sehat dan bugar adalah proses kehidupan yang wajib Anda lakukan dengan fisik dan pikiran positif Anda.

Hidup sehat bukan berarti menumpuk makanan di dalam tubuh, hidup sehat berarti makan secukupnya dan memakan yang bergizi, hidup sehat bukan berarti menumpuk kalori di dalam tubuh, tetapi membangun metabolisme tubuh yang andal untuk membakar kalori menjadi energi.

Bila Anda ingin menurunkan berat badan, maka Anda tidak perlu memikirkan tentang penurunan berat badan.

Yang harus Anda lakukan adalah berolahraga dengan disiplin tinggi dan makan yang secukupnya, tidak makan berlebihan.

Tingkatkan massa otot dengan latihan beban yang cukup agar otot Anda menjadi mesin pembakar yang efektif.

Tidak perlu bekerja keras untuk membakar lemak tubuh, Anda cukup merubah pola hidup dengan berolahraga secara rutin dan menjaga pola makan yang sehat.

Semakin rajin Anda berolahraga dan menjaga pola makan dengan disiplin, semakin tubuh Anda akan membakar lemak menjadi makanan otot, Anda pun bisa tampil bugar dan sehat.

Berolahragalah dengan intensitas latihan yang lebih banyak dan lebih bervariasi.

Semakin banyak variasi gerak tubuh, semakin baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Anda boleh berolahraga dengan kecepatan tinggi, kecepatan sedang, kecepatan rendah, semua itu dapat Anda kombinasikan dengan disiplin yang tinggi.

Asupan nutrisi yang seimbang antara protein, karbohidrat, lemak, dan vitamin harus selalu terpenuhi sesuai standar kesehatan.

Apa yang Anda makan merupakan sesuatu yang sangat menentukan kebugaran dan kesehatan Anda.

Makanan yang berlebihan dan tidak sehat merusak kekuatan tubuh Anda. Artinya, Anda sulit memiliki energi yang cukup untuk memenuhi kehidupan Anda.

Olahraga menghasilkan energi untuk kehidupan yang lebih baik. Olahraga adalah dasar untuk menjaga kehidupan yang sehat dan bugar.

Olahraga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Olahraga membakar lemak buruk dari tubuh Anda.

Olahraga meningkatkan pertumbuhan otot Anda, sehingga massa otot Anda menjadi lebih besar untuk membakar lebih banyak kalori.

Olahraga membuat tubuh bebas stres, dan pikiran positif membuat jiwa bebas stres. Jadi, kombinasi dari olahraga dan pikiran positif akan membuat kehidupan Anda bahagia, damai, indah, dan memiliki daya tahan untuk menghadapi tantangan hidup.

Olahraga adalah aktifitas fisik, tapi mampu mempertajam pikiran. Dalam kesehatan olahraga sama pentingnya dengan makanan sehat.

Dalam olahraga terdapat kesenangan. Dalam olahraga terdapat kesehatan. Dalam olahraga terdapat perjuangan. Dalam olahraga kita menemukan banyak hal.

Jika anda menggemari sebuah tim olahraga, anda juga harus menggemari semangat hidup sehat mereka.

Jangan memaksa tubuh anda bekerja dalam keadaan berkarat. Makanlah makanan sehat, dan berolahragalah agar tubuh anda kembali segar.

Olahraga berhutang banyak pada teknologi. Karena teknologi membuat manusia lebih sedikit bergerak, yang pada akhirnya olahraga menjadi kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi.

Saat olahraga Anda menyegarkan tubuh anda, sekaligus menyegarkan pikiran anda. Anda mungkin bukan atlet olahraga, tapi anda tetap membutuhkan olahraga.

Olahraga tidak hanya memperebutkan piala kemenangan, tapi juga memperebutkan piala kesehatan. Kesehatan adalah piala terbaik yang bisa anda bawa pulang. Olahraga adalah obat dari segala penyakit, lebih tepatnya olahraga rutin sejak
masih muda.

Bagi seorang atlet, olahraga adalah keharusan karena disitulah kehidupan mereka berada. Bagi Orang di bidang lain, olahraga juga merupakan keharusan karena hidup tak akan berjalan lancar tanpa olahraga.

Dengan berolahraga secara rutin, anda akan melihat pekerjaan anda selesai dengan lebih cepat dan lebih banyak.
Menjadi tamu khusus di rumah sakit selalu membuat anda tersadar akan pentingnya olahraga.

Daripada kelak dengan berat hati mengeluarkan uang jutaan untuk berobat ke dokter. Lebih baik dengan senang hati menginvestasikan waktu untuk berolahraga sejak sekarang.

Semua orang membutuhkan olahraga, dan aturan ini berlaku sampai kapanpun. Apapun yang anda makan, anda tak mungkin hidup sehat tanpa olahraga.

Olahraga memang tak bisa menghentikan semua penyakit. Tapi olahraga rutin mampu menghentikan sebagian besar penyakit yang ada.

Bekerja keras yang membutuhkan aktifitas fisik berbeda dengan olahraga. Meskipun tubuh anda bergerak, anda tetap membutuhkan olahraga yang teratur.

Jika Anda menginginkan sukses, maka bekerjalah, jika anda ingin pintar maka belajarlah, jika anda ingin sehat, maka berolahragalah. Aturannya sangat sederhana, tidak ribet
Jangan langsung berolahraga seharian penuh, jika anda belum terbiasa.

Karena hal itu akan membuat anda tidak mencintai olahraga. Lebih baik sedikit tapi rutin.

Atlet olahraga selalu mengajarkan kita hubungan antara latihan, strategi dan prestasi. Dan itu berlaku di setiap bidang kehidupan.

Keringat yang bercucuran di tubuh Anda karena olahraga, adalah bukti perjuangan diri untuk menjadi lebih sehat dan kuat.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements