Kata Kata Renungan Jiwa Pagi Hari

Kata Kata Renungan Jiwa Pagi Hari

Kata Kata Renungan Jiwa Pagi Hari | Pagi hari, kaget dibangunkan oleh alarm, berarti kau masih hidup;



Terpaksa harus keluar dari kehangatan selimut untuk bekerja, berarti kau bukan orang gagal;

Mendengar hinaan orang lain tentang dirimu,berarti kau masih diperhatikan orang lain;

Pakaian semakin ketat atau kecil, berarti kau tidak kekurangan makanan;

Ingin istirahat tetapi tak bisa melepaskan pekerjaan ditangan, berarti kau memiliki kedudukan yang penting di dalam pekerjaanmu;

Yang tersenyum sambil membaca tulisan ini, berarti dia adalah orang yang bahagia dengan hidupnya

Aku tahu kadangkala hidup ini tidak mudah, tetapi... tidak boleh setiap kali terluka kau berteriak sakit; setiap kali takut kegelapan kau menyalakan lampu; setiapkali lelah kau menyerah; setiapkali dipuji kau sombong; setiapkali gagal kau ingin pulang kampung.

Jangan membiarkan kegelapan sementara ini membutakan matamu, karena di saat yang paling gelap adalah saat kau belajar untuk menjadi dewasa, mandiri, dan lebih kuat.

Aku ingin berterimakasih kepada:

orang-orang yang pernah membuat aku bersedih karena mereka telah memperkuat hatiku; orang-orang yang pernah menjatuhkanku, karena mereka mengajariku cara untuk bangun kembali; orang-orang yang pernah menipu aku, karena mereka telah mengasah kepintaranku; orang-orang yang menghinaku, karena mereka telah membangkitkan harga diriku; orang-orang yang telah pergi meninggalkan aku, karena mereka mengajari aku cara untuk mandiri.

Kesulitanmu yang sekarang adalah kesulitanmu di masa lalu, jika kau tidak memperbaikinya maka kesulitanmu yang sekarang akan menjadi kesulitanmu di masa depan.

Orang yang lemah akan menganggap kesulitan sebagai batu sandungan, sedangkan orang yang kuat akan menganggap kesulitan sebagai batu loncatan.

Ketika kau sedang di atas puncak, teman-teman akan mengenal siapa dirimu; ketika kau jatuh terpuruk, kau akan tahu betapa sedikitnya teman yang akan memberi kau bantuan.

Ketika jatuh, hubungan yang sebaik apapun akan diuji oleh kenyataan hidup, ada sebagian kecil yang bukan karena harta tetapi sebagian besar orang takut pada kesulitan.

Di dalam hidup yang berlika-liku ini, kau akan mengerti... Banyak orang yang mencintaimu, tetapi hanya sedikit yang bisa sabar menghadapimu.

Jadi hargailah orang-orang ini: teman yang selalu menarik kau berdiri ketika kau jatuh, keluarga yang selalu mendukungmu, kekasih yang selalu bersedia menemanimu dalam kesusahanmu dan yang bersedia menerima semua keburukanmu.

Ada sebagian hal, bukan karena ada harapan maka kau bertahan, tetapi karena kau bertahan maka ada harapan. Jadi, aku bertahan... Walaupun kadangkala dikecewakan, disakiti ataupun bersedih, setiap pagi bangun tidur aku memberitahu diriku, hidup ini sangat luas; sangat indah; sangat kuat. Tuhan percaya, aku adalah seorang pemberani... Buktinya, aku masih diijinkan untuk tetap hidup, itulah harapan.

Orang pintar, selalu mencari kegembiraan; orang sukses, selalu menjaga perasaan gembira; orang bahagia, selalu menikmati perasaan gembira.

Kegembiraan pasti di dalamnya tercampur kesedihan, karena hidup tak ada yang sempurna.

Orang yang sensitif, yang selalu mempertanyakan hidup ini, yang selalu mencari kesedihan di dalam kegembiraan, adalah orang yang tak akan bahagia.

Orang yang positif, yang selalu menerima apa yang diberikan hidup ini, yang selalu melihat kegembiraan dan tidak menghiraukan kesedihan, adalah orang bahagia.

Di dalam hidup ini, banyak hal yang tidak perlu terlalu dimengerti, tetapi hanya perlu diterima... karena dunia terlalu besar, begitu banyak orang yang berbeda-beda, hal-hal yang berbeda dan terjadi diluar pemikiran kita.

Merasa susah bangun tidur pagi hari; susah keluar dari selimut; susah mengusir kantuk... Tetapi apakah kau tahu? Di sana, ada sebagian orang sudah bangun di pagi subuh untuk bekerja, pagi subuh sudah menyiapkan barang dagangannya, satu hari bisa menghafal 6 pelajaran, satu hari bisa sabar membaca sebuah buku...

Sebenarnya, kita semua tidak ada siapa yang lebih hebat daripada siapa, bedanya hanya siapa yang lebih rajin; siapa yang lebih berani; siapa yang lebih bersemangat.

Hanya kita sendiri yang bisa menentukannya!

Semua orang-orang rajin sedang bersemangat melangkah mencapai kesuksesannya, Apa alasan kita untuk berhenti melangkah?


Jika kau memiliki waktu senggang untuk mengkhawatirkan masa depan atau menyesali masa lalu, kenapa tidak menggunakan waktu itu untuk bekerja keras di masa sekarang?

Di perjalanan hidup ini, kita harus berjuang untuk impian kita, sehingga hidup akan berarti. Jangan membebankan impianmu kepada orang lain, jangan pedulikan hinaan orang lain, karena masa depanmu adalah milikmu sendiri, hanya kau sendiri yang bisa membangunnya.

Aku tahu, hidup itu capek... tetapi jika bukan sekarang bekerja keras, maka kau akan lebih capek lagi ketika tua;

Aku tahu, hidup itu sulit... tetapi jika bukan sekarang menghadapinya, maka kau akan hidup lebih sulit lagi ketika tua.

Orang yang tidak mengeluh capek dan berani menghadapi kesulitan, akan lebih cepat menikmati kesuksesannya.

Banyak orang yang akan datang & pergi dr kehidupan Anda, tetapi hanya teman sejati meninggalkan jejak di dalam hati Anda

Masalah adlh pintu menuju kesuksesan. Maka tugas kita adlh melewatinya, bukannya menghindari

Kita seringkali hanya melihat apa yang dimiliki orang lain, tanpa pernah bersyukur atas apa yang telah kita miliki

Ktk Hdp Mhadirkan Ksedihan, Tuhan sll mberikan p'ganti atas ktidakbahagiaan Kita di masa lalu, dengan Masa Depan yang Lbh indah

Salah satu sumber bahagia adlh senang & terinspirasi melihat temannya bahagia

Takdir bukanlah masalah kesempatan,tapi masalah pilihan.Takdir bukanlah sesuatu untuk ditunggu,tapi sesuatu untuk diraih

Jangan menganggap remeh orang yang mengungkapkan perasaannya padamu. Karena Anda tidak tahu seberapa besar keberanian yang dikumpulkan u/ itu

Mulai dengan melakukan yang perlu, lalu lakukan yang mungkin, & tanpa sengaja Anda akan melakukan yang tidak mungkin

Tuhan memberikan cobaan yang berat, hanya kpada orang² istimewa, orang² kuat & tahan banting

Manusia yang berakal, sentiasa bersedia mendengar teguran dr manusia lain. Namun manusia yang tidak berakal, takut mengakui kelemahannya

Jika Anda menunggu momen yang tepat untuk bertindak maka momen yang tepat itu sendiri telah lepas dr Anda

Kesulitan hidup bukanlah bencana/kutukan Tuhan, melainkan persiapan&rencana yang terbaik dr awal kesuksesan Anda

Jika kita telah berusaha sebaik mungkin, Tuhan pasti membantu kita mengerjakan hal-hal yang tidak mampu kita selesaikan

Rindu itu mengikuti Hukum LoA (Law of Attraction). Ketika kamu merindukan seseorang, niscaya dia pun sedang merindukanmu

Lupakan yang telah hilang darimu. Hargai yang masih ada padamu. Dan kejar yang ingin kau miliki

Jgn trlalu bangga/sedih dengan kedudukan kita di masyarakat.Spt dalam permainan catur, RAJA & PION akn kmbli disimpan di kotak yang sama

Ketika kamu mati²an meniru seseorang, mungkin saja ada seseorang yang lain yang berusaha mjd spt kamu. Banggalah pada diri sendiri

Siapa saja yang menunjukan pada orang lain jalan kebaikan. Maka akan mendapatkan pahala spt orang yang mengerjakannya

Kita dengan teliti menghitung orang yang membuat kita menderita, tapi kita tidak menghitung orang yang menderita krn kita

Terjatuh itu menyakitkan. Tapi terjatuh & lalu bangkit kembali, itu mengagumkan!

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dpt anda berikan, bukan pada apa yang dpt anda peroleh~

Jika masalah adlh PAKU, maka kita adlh PALU. Hadapi saja! Kita jauh lebih kuat!

Aku tidak peduli seberapa miskin seorang pria, jika ia memiliki keluarga, ia kaya

Hal yang paling penting yang bisa dilakukan oleh seorang ayah untuk anak-anaknya adlh mencintai ibu mereka~

Kekurangan keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan

Jangan menganggap remeh orang yang mengungkapkan perasaannya padamu. Karena Anda tidak tahu seberapa besar keberanian yang dikumpulkan u/ it.

Lebih baik meninggalkan "sesuatu" demi kebaikan, dari pada meninggalkan kebaikan demi "sesuatu"

Lakukanlah apa yang Anda katakan sehingga Anda dpt menginspirasi orang dengan mengatakan apa yang telah Anda lakukan.

Hidup bukan mengenai berapa banyak yang kita dapatkan, tapi berapa banyak yang kita bagikann

Seburuk apapun masa lalu, kita selalu diberi kesempatan baru untuk melakukan sesuatu yang benar dalam hidup kita di setiap hari yang baru.

Seribu orang berjiwa tua hanya dapat bermimpi. Satu orang berjiwa muda dapat mengubah dunia.

Sahabat sejati itu tahu segala kekuranganmu namun selalu punya cara untuk melengkapimu.

Orang yang rendah hati akan ditinggikan. Dan orang yang tinggi hati akan direndahkan. Pilih!

Setiap laki² bisa saja mengucapkan CINTA kpada perempuan pujaannya. Tapi hanya laki²i SEJATI yang berani membuktikan cintanya.

Mencintai dengan tulus bukanlah "melakukan segalanya agar kita bisa memiliki" melainkan "melakukan segalanya agar bisa membahagiakan"

Terkadang kita begitu mudah mengucapkan terimakasih kpada orang lain, tapi sering lupa mengucap syukur kpada Tuhan.

Anda tidak harus hebat untuk memulai tapi mulailah dahulu maka Anda akan mjd hebat.

Beranilah mengambil resiko, jika menang Anda tambah bahagia, jika kalah Anda tambah bijaksana.

Jk km brpikir apakh Anda mencintai seseorang/tidak maka jwb nya adlh tidak.Bila km mncintai seseorang,km pasti lgsg tahu tanpa hrs dipikirkan.

Semua orang sukses terlihat enak, nyaman, kaya, baik, tanpa masalah. Itu tidak benar, orang sukses selalu mempunyai masalah dalam hidupnya

"Doa yang paling cepat dikabulkan adalah doa seorang hamba untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya."

Seorang pria dikatakan cerdas jika dia mengerti kapan dia harus berjuang, kapan dia harus mengalah.

“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya”

Cowok sederhana pun bisa terlihat ganteng, kalau dia menghargai cewek seperti menghargai ibunya sendiri.

Pagi sobat, semoga harimau penuh semangat, senyum dari orang2 yang kau kasihi selalu tersirat

Jangan pernah membuat ibumu sedih karena dialah yang paling sering mengkhawatirkanmu

Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

"Pengetahuan itu berharga, manusia yang tidak punya pengetahuan sama saja dengan binatang."

Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.

Jika Anda termasuk orang yang menunggu datangnya peluang, Anda adalah bagian dari manuasia pada umumnya.

Betapa pun kelamnya masa lalumu, masa depanmu masih suci. Maafkanlah dirimu, dan majulah.

Agar Motivasi tetap menyala,,BAYANGKAN betapa indahnya jika cita2 dan rencana kita TERWUJUD, HADIR dan NYATA

Jangan gantungkan kebahagiaanmu pada orang yang bahkan tak berusaha membuatmu bahagia, karna itu hanya akan menyisakan luka.

Bersahabatlah dengan hatimu terlebih dahulu sebelum bersahabat dengan orang lain.

Orang yang membenarkan kejahatan, berarti sudah berbuat jahat.

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

Orang-orang yang terjerumus masalah, terkadang adalah mereka yang senantiasa membawa masalalu.

"Seseorang tidak terluka hatinya oleh apa yang terjadi padanya, tetapi oleh opini yang ia ciptakan atas apa yang terjadi."
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements