Kata kata motivasi guru

Kata kata motivasi guru

Kata kata motivasi guru



Peranmu sebagai seorang pemimpin lebih penting dari apa yang kau bayangkan..Kau ( Guru) Memiliki kekuasaan untuk membantu Banyak orang untuk menjadi Seorang Juara
{ Ken Blanchard }

Guru yang baik tidak akan Berkata Bahwa muridnya Bodoh..Tapi ia akan berkata Muridnya Belum Bisa..

Dengan belajar kau bisa mengajar ..dengan mengajar kau bisa paham..
{ Pepatah Latin }

Mengajar itu bermakana belajar lebih dari dua kali { Josep Joubert}

Hanya Satu di antara banyaknya orang yang bisa sukses tanpa bantuan seorang Guru { Bhodidarma }

Tujuan mengajar adalah agar murid bisa terus berkaya tanpa adanya seorang Guru { Elbert Hubbard}

Banyak ilmu yang anda dapatkan dari seorang guru yang tidak anda gunakan dalam kehidupan sehari hari..Tapi ilmu tersebut membuka jalan anda untuk mempelajari ilmu yang akan anda gunakan..

Seorang guru adalah seorang pahlawan besar dan ke pahlawanan tersebut terukir di setiap keberhasilan orang orang besar yang sekarang anda kenal..

Seorang guru selamanya akan menjadi guru anda meskipun ilmu ilmu nya sudah anda melupakan atau lupa..Dan bahkan sekalipun anda telah melupakan Wajah dari mereka..

Setiap keberhasilan yang anda raih..Adalah buah dari jutaan tetes keringat yang tertes dari jasa GURU Anda dalam memberikan dan mengajarkan ilmu terbaik dan mengupayakan agar anda memahami segala yang mereka ajarkan..

Orang hebat akan melahirkan Beberapa karya bermutu..Tapi guru yang bermutu akan melahirkan TRILIUNAN ORANG HEBAT..

Berterimakasih lah pada Seorang Guru Karena hal hal yang tidak pernah anda kenal Menyatu dalam pikiran anda berkat tangan mereka (Guru) yang bertebaran di luar sana..

Hormatilah guru anda siapapun lebih tua atau pun lebih muda dari anda ..Karena ilmu yang kita dapatkan dari mereka adalah sangat penting bagi kehidupan kita..

Dunia membutuhkan generasi yang cerdas dan para guru sedang mengupayakan hal tersebut.

Temui lah guru-guru masa kecil anda, dan ucapkan terima kasih tulus kepada mereka. Hal tersebut akan mengubah hidup anda.

Kita semua adalah seorang guru dan orang tua pada saat bersamaan..Seorang pendidik bagi siapa saja yang ada di sekitar kita dengan tindakan,perbuatan dan kata kata..

Semua yang di lakukan menusia adalah pengaruh dari didikan yaang di dapatkan dulu..sedikit atau banyak..

Jika sekarang anda adalah seorang yang hebat maka datangilah guru anda dan berterimakasih lah pada mereka..

Anak adalah seperti adukan Semen basah..Yang jika dijatuhi benda akan menimbukan bekas dan jika tidak segera di haluskan..Maka akan mengeras untuk selamanya..

Pendidikan itu bukan seperti mengisi ember kosong..Yang bisa kita isi seenaknya dengan segala benda apa saja..

Aku percaya kalau guru terhebat merupakan seniman terhebat dan saya percaya hanya sedikit sekali seniman yang hebat. Mengajar mungkin merupakan seni terhebat karena medianya adalah jiwa dan akal manusia.”

“Seseorang yang mendidik anak-anak itu lebih dihormati dari orangtuanya, bila orang tua hanya memberi nafkah hidup, maka pendidik memberi seni kehidupan dengan baik.”

“Peranmu sebagai pemimpin itu jauh lebih penting daripada apa yang engkau bayangkan. Engkau (guru) punya kekuasaan untuk membantu seseorang jadi sang juara.”

“Nasihat serta bimbingan tulus darimu, akan aku kenang selalu dan untuk selamanya. Jasa jasamu begitu mulia, engkau akan jadi guru terbaikku sepanjang masa. Terima kasih duhai guruku.”

“Ayunan langkah engkau hentakan tiap hari. Keringat dingin tercucur deras di atas letih tubuhmu. Namun engkau tidak pernah lelah dengan semua itu. Kau ingin kami sukses di masa depan nanti. Dengan ilmumu kita akan hidup lebih baik di masa depan. Terima kasih wahai guruku.”

“Seuntai kata aku ucapkan teruntuk engkau pahlawan umat, pembimbing tiap manusia dan penerang kehidupan. Terima kasih atas ilmu yang sudah engkau berikan wahai guruku. Jasa jasamu akan selalu aku kenang hingga kapanpun.”

“Kita dapat mengajar banyak hal, tetapi bila seorang guru tak dapat berbicara kepada sekumpulan siswa yang enak untuk diajak bicara, dia tak akan pernah jadi guru yang kompeten.”

“Berikanlah saya seekor ikan supaya saya dapat makan hari ini. Ajarkanlah saya memancing ikan, supaya saya dapat makan setiap hari.”

“Terima kasih aku ucapkan kepadamu atas jasa jasamu. Pengorbanan waktu, Sebuah niat yang suci mulia Dan engkau rela tinggalkan anak-anakmu. Demi memberi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku.”

“Guru yang baik tak pernah bilang muridnya bodoh, namun guru yang baik selalu bilang, ‘Muridku belum bisa’.”

“Teknologi hanyalah sebuah alat. Dalam hal membuat siswa bisa bekerja sama dan membuat mereka termotivasi, gurulah yang paling utama.”

“Sudah sekian tahun lamanya kita bersama, ikatan guru dengan murid. Semua tidak akan pernah terlupakan. Engkau guru terbaiku yang akan selalu aku kenang selamanya. Biarkan ini jadi cerita indahku di sekolah ini. Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang engkau berikan wahai guruku.”

“Jika aku saat ini hanyalah sebuah bongkahan batu yang tak ternilai maka suatu saat batu itu akan menjadi bongkahan mulia yang harganya sangat mahal, tahukah mengapa demikian dapat terjadi. Karena engkau guru kami, saat ini mengajari kami dengan penuh motivasi dan ketulusan. Sungguh sikap yang kamu tampilkan demikian sangat menyentuh hati kami dan membuat hati dan seluruh tubuh kami untuk tidak bermalas-malasan dalam belajar dan itulah yang akan menjadikan kami batu mutiara. Terimah kasih banyak bu dan bapak guru.”

“Engkau tak seperti matahari yang selalu menerangi bumi setiap saat, tapi engkau seperti cahaya bulan yang jika motivasi belajar kami redup maka engkaulah yang meneranginya hingga kami kembali lagi belajar dan belajar hingga akhirnya sukses.”

“Kamu adalah tangan tuhan untukku, kamu adalah mulut tuhan untukku, kamu adalah pembawa pesan dan berita gembira untukku. Yang dahulunya aku tidak aku tahu dan saat ini aku memahaminya. Sunggguh ini adalah karunia yang sangat besar bagiku karena tuhan menghadirkan seorang guru seperti anda.”

“Saat aku diam engkau rebut didepanku, saat aku jatuh engkau menolongku, saat aku dingin engkau menhangatkan aku, saat aku bingung engkau yang memberikan aku jalan keluar. Kamu tak hanya mampu beretorika ddidepan kelas tapi kamu juga mengamalkan ilmu yang kamu miliki. Sungguh aku sangat kagum dan terinspirasi dengan mu.”

“Setitik embun dapat melembabkan daun daunan, sederas hujan dapat membahasi daun beserta dahannnya sungguh ilmu yang kamu berikan pada kami bagaikan hujan deras yang tak pernah berhenti membahasi kami. kami tumbuh dan berkembang dan selanjutnya memekari seluruh sekitar kami dan akhirnya membuat mahluk ciptaan tuhan menjadi bahagia dengan keberadaan kami. Terima kasih telah menjadi hujan deras buat otak dan akhlak kami.”

“Ajaranmu saat ini tak kami langsung terima dalam sekejap dan sehari tapi disuatu saat yang akan datang entah itu 5 atau 10 tahun kemudian, ajaranmu saat ini akan menjadi nilai besar buat kami.”

“Guru itu ibarat kayu yang terbakar dia menjadikan dirinya abu tapi semua orang menjadikannya terang.”

“Guru yang pintar itu mahal tapi guru yang lebih peduli itu lebih mahal.”

“Kata dari guru itu lebih tinggi filosopinya dibanding dengan yang diajarkannya.”

Guru, orang yenag membuat kita tahu apa ini, apa itu, guru yang mengajarkan kita beragam ilmu yang bermanfaat, sehingga kita bisa seperti sekarang ini, bisa baca dan tulis. Semoga jasa-jasa mu di balas oleh Allah SWT dengan menempatkanmu di tempat yang terindah
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements