Kumpulan kata kata islami

Kumpulan kata kata islami

Kumpulan kata kata islami



Kata-kata Cinta Romantis Islami, Bijak, Sejati, Sedih, Lucu Buat Pacar Tersayang Bahasa Inggris dan Jawa

Kata-kata Cinta – Kalo kata salah satu penulis terkenal Bang Tere Liye. Cinta adalah perbuatan, kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.

Cinta juga selalu misterius, jangan diburu-buru atau kamu akan merusak jalan ceritanya sendiri.

Meski kata Bang Tere Liye begitu, nggak ada salahnya dong kita koleksi kata-kata cinta, apalagi buat kamu yang masih belum nikah, kayaknya jurus  kata-kata romantis dan indah ini cukup  memberikan dampak positif terhadap kehidupanmu  ??

Perlu kamu ketahui kalo ternyata kebanyakan dari  wanita itu nggak mau digombalin, tapi ntah  mengapa dia tuh seneng banget kalo digombalin  sama laki-laki. Aneh kan!

Yaudah lah dari pada pusing mending langsung  simak aja celotehan-celotehan cinta romantis yang  bisa kamu coba & buktikan untuk mendapatkan si  dia.

Ada banyak sekali para tokoh yang berbicara  tentang cinta, salah satunya ulama keramat yaitu  Buya Hamka. Kata beliau cinta itu perang, yaitu  perang hebat dalam rohani manusia. Apabila ia  menang, maka akan didapati orang yang tulus  ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hatinya.

Apabila ia kalah, maka akan didapati orang putus  asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan, dan bahkan  terkadang hilang kepercayaan terhadap diri sendiri.  Oleh sebab itulah kamu jangan suka bermain  dengan cinta.

Kata-kata Jlebb

Dari mba’ Asma Nadia “Jika cinta bisa membuat  seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa  cinta tak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu  perempuan?”

“Cinta itu tidak mengajarkan kita lemah, justeru  cinta itu membangkitkan kekuatan. Cinta juga  bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri,  tapi menghembuskan kegagahan. Cinta itu bukan  melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan  semangat”

“Percayalah, jika memang dia cinta sejatimu,  sesakit apa pun, seberapa sulit apa pun yang  dijalani, dia akan tetap bersamamu, suatu saat  nanti”

“Cinta yang tulus itu…! Cinta yang bisa menerima  masa lalu dan bersedia membangun masa depan  bersama”

“Tau ngga sih, kamu tuh orang yang sering aku  banggakan di depan teman-temanku bahwa kamu  berhasil membuatku merasa takut kehilangan, takut  berubah, dan mulai takut akan semuanya”

“Cinta itu bukan soal berapa lama kamu mengenal  seseorang, tapi cinta itu tentang seseorang yang  selalu membuatmu tersenyum sejak pertama kali  kamu mengenalnya”

“Air mata adalah satu-satunya cara paling ampuh  ketika bibirmu tak mampu berucap tentang, betapa  sakitnya hati ini menahan duri yang kau lemparkan  ke dalam hatiku”

“Ingat!!! Seseorang memilih untuk menyendiri,  bukan berarti karena takut akan mencinta lagi,  namun ia takut kepada Sang Illahi”

“Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,  perhatian dan empatimu sudah membuatku tahu  bahwa kau benar-benar mencintaiku”

“Jangan kau sengaja pergi biar dicari, jengan  sengaja lari biar dikejar, perjuanganku tak Se-  bercanda itu”

“Cuek itu bukan berarti nggak perduli, cuek itu  bukan berarti nggak sayang. Tapi cuek itu sebagian  dari memperhatikan dan menyayangimu secara  diam-diam” ~Gue Banget~

“Cinta itu pelita kehidupan, jika kamu menolaknya,  persiapkanlah dirimu akan kegelapan”

“Betapa beruntungnya kamu, punya kekasih  penyabar dan tak perhitungan. Karena di zaman  sekarang kekasih seperti itu tuh langka, tau sendiri  kan nilai dari suatu barang langka? Nggak semua  orang bisa ngedapetin dengan mudah, karena itu  jagalah dia baik-baik”

“Perpisahan memang tak mudah dilakukan. Karena  pada dasarnya sifat manusia ingin memiliki bukan  melihatmu, bibirku pun tak pernah berbicara  tentangmu, tangaku pun tak pantas  menggenggammu, namun jauh di dalam lubuk  hatiku hanya ada kamu”

“Duhai lelaki jika engkau mencintaiku, kuharap  engkau segera menghalalkanku. Agar persemian  cinta kita mekar indah penuh bunga dalam  mahligai rumah tangga. Cintai aku dengan halal,  agar cinta selalu kekal, hingga menuju jannah  tanpa sesal”

Kata-kata Cinta Romantis Islami

Kata kata cinta


“Kami tidak melihat ada solusi bagi sepasang insan  yang saling jatuh cinta selain menikah” ~Ibnu  Majah~

“Aku mencintaimu karena Agamamu. Jika kau  hilangkan Agamamu hilanglah cintaku padamu”

“Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan  untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun  meraka berasal pastilah mereka akan bertemu”

“Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus  dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan  dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah  Subhanahu wata’ala”

“Memang dihadapanmu aku malu memandangmu.  Tetapi dihadapannya aku terang-terangan  meminta agar dijodohkan denganmu”

“Hai antum tau ngga sih kalo rasa nyaman kepada  seseorang itu lebih berbahaya dari pada hanya  sekedar jatuh cinta. Karena itu jaga baik-baik ya”

“Lebih baik kehilangan cinta seseorang karena Allah.  Dari pada kehilangan Allah hanya karena cinta  seseorang”

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti  kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api  yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu  dengan sederhana, seperti isyarat yang sempat  dikirimkan awan kepada hujan yang  menjadikannya tiada”

“Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada  seseorang yang melabihkan cintanya padamu, agar  bertambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu”

“Karenamu aku mencintainya, karenamu aku  menyayanginya, karenamu juga aku ingin  membahagiakannya, sungguh demi Allah aku ingin  menghalalkannya”

“Wahai cintaku, wahai kasihku yang menenanngkan  jiwaku. Aku takut jika kaun pisahkan antara hatimu  dan hatiku. Maka dekatkanlah cintamu, di sini di  dekat nadiku”

“Mengagumi & mencintaimu itu fitrah bagi aku &  dirimu. Karena itu biarkanlah aku mengagumimu  dalam diam dan menyampaikan rinduku lewat  do’a”

“Bukan karena aku tak punya rasa cinta dan kasih  sayang. Namun rasa ini sedang aku simpan dan  akan ku tumpahkan semua di acara pernikahan”

Kata Abdullah bin Mas’ud “Hati manusia memiliki  karakter jatuh cinta kepada siapa saja yang  berbuat baik kepadanya dan menaruh kebencian  kepada orang yang menyakitinya”

“Seorang mukmin itu gampang akrab kerana  akhlaqnya, kemuliaan tabiatnya, dan kecintaannya  kepada selainnya seperti kecintaannya terhadap  dirinya sendiri”

“Ya Allah jika aku jatuh hati, izinkanlah aku  menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut  kepada-Mu. Agar aku tidak terjatuh ke dalam  jurang cinta hanya karena nafsu”

“Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah  hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu  itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan  Ridho-Mu”

“Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya  dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya hanya  untukku, meski ada jarak yang memisahkan kita”

“Tanpa adanya cinta jiwamu akan hampa, dan jika  hati tanpa iman bersiaplah engkau akan hampa”

“Jangan pernah berhenti dalam berharap, karena  Allah itu lebih tau kapan waktu yang tepat untuk  mengabulkan permintaanmu”

“Ya Allah jagalah dia yang saat ini sedang  menungguku, pertemukan kami disaat kami siap  untuk jatuh cinta, bukan untuk patah hati lagi”

“Jika kamu merasa punya Allah, lantas mengapa  bersedih terlalu lama hanya karena urusan cinta”

“Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti  mengandung makna ketenangan, mawaddah  mengandung arti rasa cinta, rahmah itu  mengandung arti kasih sayang. Jika tigal itu ada  pada dirimu maka percayalah, keberkahan akan  selalu mendampingimu”

“Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik  perhiasan adalah wanita sholehah” ~HR. Muslim~

Kata Cinta Bijak

kata kata cinta


“Cinta itu seharusnya melahirkan kasih sayang  bukan kasih syahwat. Dan cinta itu seharusnya  melahirkan tanggung jawab bukan lari dari  tenggungjawab. Oleh karena itu carilah yang  mampu menanggung dan menjawab”

“Kalau sayang cukuplah do’akan dunia & akhirat  untuknya, kalau cinta bimbinglah ia ke jalan yang  benar. Bukan malah diajak kencan bareng”

“Aku mencintaimu itu bukan tanpa alasan, tapi  karena kesederhanaanmu yang tiada kutemukan  pada orang selain dirimu”

“Betapa bosannya hati ini ketika mengucapkan I  love you, tau nggak kenapa? Karena aku mau  mutusin kamu dan bilang ke Ayah-mu QOBILTU“

Ungkapan Cinta Sejati

Kata kata cinta


“Allah inagtkan dirimu dengan pahitnya rasa  kecewa, supaya kamu tahu betapa cemburunya Dia  ketika dirimu bergantung kepada selain-nya”

“Hubungan itu akan indah jika keduanya saling  menerima. Bergandengan menuju kesempurnaan  untuk sempurna”

“Tanda orang bijaksana ialah hatinya selalu berniat  suci. Lidahnya selalu basah dengan dzikrullah,  matanya menangis karena penyesalan dosa. Sabar  terhadap perkara yang dihadapi dan  mengutamakan akhirat dari pada dunia”

“Jodoh itu cerminan diri, bukan tumpuan harapan.  Jika kamu tidak mendapat kebahagiaan dengan  diri sendiri , Kamu akan sulit berbahagia  bersamanya”

“Cintailah dia tapi jangan berharap kepadanya.  Cintailah dia, dan hanya beharap kepada tuhan,  agar Dia menjodohkan kamu dengannnya.

Kata-kata Cinta Sedih

Kata kata cinta


“Jujur saja, wanita itu lebih suka dipanggil Istri  daripada dipanggila dengan sebutan Pacar”

“Jujur kalo boleh memilih, aku lebih memilih untuk  tidak pernah mengenalmu atau bahkan hanya  sekedar melihatmu, kalau ternyata sekarang harus  melupakanmu”

“Cinta itu caraku bercerita tentang dirimu, caraku  menatap kepergianmu, dan caraku tersenyum  ketika menatap indah wajahmu dari selembar  kertas ini”

“Kau selalu datang disaat keegoisan cinta tengah  mendera. Membawa cahaya dan kedamaian,  membuatku tidak mudah menyerah untuk  merengkuh kisah cinta bersamamu”

“Tuhan, beritahu aku jika pertemuan ini hanyalah  suatu kebetulan. Sehingga aku tak harus berharap  terlalu banyak darinya”

“Percaya pada diri sendiri, meski sedang bersedih.  Karena penyemangat terbesar dalam hidupku  adalah diriku sendiri”

“Aku menjauh bukan karena aku nggak sayang  sama kamu, tapi aku hanya ingin menghilangkan  perasaanku ke kamu yang sudah bahagia dengan  orang lain”

“Tak ada lagi yang bisa aku lakukan selain berusaha  ikhlas saat aku harus kehilanganmu dan bersabar  pula untuk memulihkan luka di hatiku”

“Meski kita sudah tak bersama lagi aku akan selalu  tersenyum akan kehadiranmu. Tapi hati ini akan  kembali terluka jika kau bersama yang lain”

“Sakit karena hujan tuh nggak seberapa  dibandingin sakitnya hati ketika kau tinggalkan aku  bersamanya”

“Mencintai seseorang itu sangatlah mudah, hanya  saja membutuhkan hati yang siap untuk terluka”

Kata Cinta Muslimah

kata kata cinta

“Saat tumpukan amanah membuatmu lelah,  kuatkan lagi hatimu dengan lillah”

“Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah  hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu  itu tiba. Himpunlah kami berdua dalam restu dan  Ridho-Mu” Aamiin.

“Janganlah kamu menangisi seseorang yang telah  meninggalkanmu demi orang lain. Ingatlah Allah  maka Dia akan menggantikan yang lebih baik dari  dirinya”

“Memang kita tak mampu merubah hati seseorang  untuk berprasangka baik dengan kita. Namun kita  sangat mampu merubah hati kita untuk  berprasangka baik dengan orang lain”

“Air mata tidak selalu berarti cengeng, terkadang  air mata itu salah satu bukti bahwa air mata kita  belum mati”

Kata-kata Cinta Lucu Banget (Kocak)

kata kata cinta


“Eh kamu tau nggak, aku tuh nggak kangen sama  kamu, cuma kangen sama kenangannya aja” (Lali  rupo tapi kelingan rasane haha)

“Janganlah menjadi kertas yang tak akan kembali  sempurna ketika diremas, jadilah seperti tetek  walaupun diremas tapi tetep indah dan nggemesin”

“Bahasa Inggrisnya Pintu ? Door. Buka pintu ?  Open teh door. Gak dibukain pintu ? Gedar-gedor”

“Tukang gedang ning Boyolali, hai pacar orang  selamat pagi. Golek pare nggo janganan, ojo neng  kene ndak konangan”

“Ini tuh bukan malam minggu, cuma sabtu malam  yang merindu”

“Pasrah rebutan pangkat, sing penting uripmu  manfaat”

“Hidupmu ribet banget sih, seperti oreo. Tinggal  makan aja, kenapa mesti diputer-puter celupin ke 
susu”

“Lama-lama gue setres nih, pacar jelek dihina, pacar cantik ditikung, gak punya pacar eeh dibully mati-matian”

“Cukup toilet yang misahin kita, jangan sampai orang ketiga”

“Dear, hewan qurban. Jangan sedih ya, kamu korban nyawa cuma sekali. Lah gua, korban perasaah hampir setiap hari”

“Jangan tanya kenapa gua berubah, emang lo nggak pernah nonton powerangers? Liat tuh dia berubah karena ada apa”

“Eh kok aku jadi curiga ya, DP kamu kok berdua mulu sih. Beli Hp-Nya patungan ya?”

“Cita-citaku sederhana banget kok, cuma pingin nyatuin nama kita berdua di satu buku yang sah”

“Ngejar kamu tuh kayak ban belakang ngejar ban depan, sampe mati juga nggak dapet-dapet”

Itulah beberapa kata-kata cinta yang bisa kamu pakai untuk meluluhkan hati pasanganmu, nggak
cuma tindakan, terkadangan perkataan manis itu sangat dibutuhkan untuk mencairkan suasana lingkungan.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements