Kata Ucapan Hari Rabu Terbaru

Kata Ucapan Hari Rabu Terbaru

Kata Ucapan Hari Rabu Terbaru - Besok adalah hari rabu. Banyak mungkin orang yang sedang mencari kata-kata mutiara/ucapan/bijak mengenai hari rabu di internet besok hari. Nah jika kalian adalah mereka, maka tepat sekali jika sudah mendowload aplikasi ini. Berikut ini ada beberapa kata ucapan hari rabu terbaru:



Selamat pagi dan selamat hari rabu, rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga kopiku pagi ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu.

Hari rabu rasa jumat. Ibarat rindu yang belum juga tamat.

Selamat hari RABU (Rasanya Aku Butuh Kamu).

Memberi salam pada orang di sekitar Anda adalah hal sederhana yg sangat berarti.

Selamat hari Rabu Hari ini hari rabu, ukir senyum semanis madu, orang pandang takkan jemu, buang segala rasa cemburu, tanam semangat ingin maju, semoga hidup sukses selalu.

Selamat hari Rabu. Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia, bisa mendunia Hari RABU =Ramai Buat Usaha.
Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta.

Selamat berUsaha. Kesombongan selama perjalanan sampai kapan pun ga akan membantu selama perjalanan.. selamat menjalani hari Rabu nya ya By the way selamat hari rabu, have a great day! Let's do the best for today schedule

Kata Bijak Hari Rabu, Harapan dan Motivasi Diri Dengan Untaian Mutiara

Kata Bijak Hari Rabu, Harapan dan Motivasi Diri Dengan Untaian Mutiara, terus melalui segala hal kita tinggalkan hari selasa dan menyambut harapan baru di hari Rabu. Pertengahan pekan akan lebih ceria dengan membaca kata kata mutiara untuk memotivasi diri dan menyandarkan harapan pada keindahan dipertengahan pekan ini.

Hari Rabu datang pasti terasa lebih ringan dari hari sebelumnya, orang akan lebih bersemangat jika kewajiban yang ditanggungnya hampir setengah dijalani dalam seminggu, untuk itu marilah kita motivasi diri kita masing-masing supaya tidak mudah lelah dengan berbagai gejolak jiwa dan bermacam problema yang mungkin singgah dihadapan kita. Kata Bijak hari Rabu diharapkan bisa menjadi pelipurlara dan mampu menemani hari hari kita setiap harinya.

Kata Mutiara penuh Motivasi dan Harapan menyambut Hari Rabu

1. Selamat pagi dan selamat hari rabu, rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga kopiku pagi ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu. 
2. Hari rabu rasa jumat. Ibarat rindu yang belum juga tamat. 
3. Selamat hari RABU (Rasanya Aku Butuh Kamu). 
4. Memberi salam pada orang di sekitar Anda adalah hal sederhana yg sangat berarti. Selamat hari Rabu 
5. Hari ini hari rabu, ukir senyum semanis madu, orang pandang takkan jemu, buang segala rasa cemburu, tanam semangat ingin maju, semoga hidup sukses selalu. 
6. Selamat hari Rabu. Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia, bisa mendunia 
7. Hari RABU =Ramai Buat Usaha. Usaha anda pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berUsaha. 
8. Kesombongan selama perjalanan sampai kapan pun ga akan membantu selama perjalanan.. selamat menjalani hari Rabu nya ya 
9. By the way selamat hari rabu, have a great day! Let’s do the best for today schedule 
10. Hari Rabu itu lambang keadilan, dimana diposisikan di tengah-tengah hari mingguan. Keadilan kepada awal minggu dan akhir minggu. 
11. Saat hadir hari Rabu Aku teringat keadilan. Keadilan dalam melihat, menimbang, menyimpulkan sesuatu. 
12. Sejarah menoreh bahwa hari Rabu adalah hari untuk kita mengenang sejenak perjalanan dan merencanakan sebuah pencapaian. 
13. Jangan mengkhianati hari Rabu, hari dimana kau sematkan cincin emas ini di jari manisku. 
14. Hari Rabu tidak pernah bergeser ke kanan atau ke kiri, hari Rabu tetap berada di tengah-tengah. 
15. Hari Rabu adalah hari di tengah minggu menjadi pengingat jeda kehidupan di setiap tambahnya usia. Karena hikmah adalah kebijaksanaan, kedewasaaan itu selalu bersama mereka yang bersabar karena sabar tidak linear dengan usia. Boleh jadi orang yang masih muda lebih dewasa daripada usia yang lebih tua. 
16. RABU : Ramuan Aksi Bijak Untuk karir. 
17. RABU : Rencanakan Aqad nikah Bersama dirimU 
18. RABU : Rayakan Aksimu dan Berikan cintamU 
19. RABU : Remaja Aslinya Bersemangat selalU 20. RABU : Rajutan cintA untuk iBU tersayang

KATA-KATA MUTIARA HARI RABU

KATA-KATA MUTIARA HARI RABU, Kalimat Bijak yang Terlupakan di Tengah Minggu.

Kebijaksanaan lahir dari sikap hati-hati dan mendalam. Hati-hati karena ingin memunculkan sikap yang adil dan mendalam karena berfikir dampak yang akan ditimbulkan dari sekian sikap. Kata-kata mutiara hari Rabu memberikan secercah asa yang akan mempengaruhi sikap dan tingkah laku kita dalam menghadapi masalah termasuk bersikap tentang hubungan percintaan karena hal ini sangat sensitif.

Pertengahan, ya, jeda tengah minggu sebagaian orang menyebutnya. Ada yang bilang hari rabu adalah lambang keadilan, adil untuk bersikap di awal minggu dan adil bersikap di akhir minggu. Adakalanya hari rabu menyimpan banyak kenangan di saat menjadi hari spesial maupun “bad memorys” atau semacam memori buruk peristiwa kehidupan yang dialami setiap insan. Kata-kata mutiara hari rabu kali ini merupakan motivasi kepada Sobat semua agar selalu semangat menapaki hari.

Rabu adalah hari yang memberikan tanda bahwa hidup selalu melewati masa tengah usia. Bila diibaratkan usia manusia 100 tahun maka di usia 50 tahun adalah pertengahan umur yang perlu diingat. Artinya setengah abad usia kehidupan telah dilalui dengan sekian banyak pelajaran yang diambil.

Bisa jadi dimisalkan bila usia manusia 80 tahun maka ketika menginjak usia 40 tahun ada waktu tengah kehidupan dengan segala persoalan, kebahahagiaan, perjuagan dan kenikmatan. Dan seterusnya bila usia setiap Sobat gingsul diibaratkan seperti yang dimisalkan. Atau bisa juga 70 tahun maka 35 tahun usia tengahnya, atau 60 tahun maka 30 tahun di jeda pertengahan fase kehidupan, dan seterusnya.

Hari Rabu juga menyimpan energi positip untuk dikeluarkan menjadi potensi prestasi menuju produktifitas kegiatan dan amal. Pekerjaan yang menyertai sobat pastinya juga akan melewati hari Rabu. Anak sekolah, ibu rumah tangga, karyawan, kepala sekolah, pengusaha, pengangguran, pegawai sipil/swasta, dan lainnya pastinya juga melewati yang namanya hari RABU.

KATA-KATA MUTIARA HARI RABU, Untaian Bijak yang Penyemangat Hidup

Kata-kata mutiara hari rabu terbaru merupakan hasil redaksi tim gingsul untuk sobat semua. Agar menambah seru suasana batin menuju penguatan visi dan misi hidup.

Baiklah sobat kita simak yuk kata-kata bijak hari rabu berikut ini:

Semangat hidup adalah obat dari segala macam penyakit.

Pengorbanan selalu berbanding lurus dengan keikhlasan. Dan keikhlasan selalu mendatangkan ketegaran. Ketegaran itu energi dari Tuhan.

Semakin keras terhadap kehidupan maka semakin terarah dan membuat arus kebaikan pada diri sendiri. Diktelah jiwa ini untuk tidak tunduk pada arus dunia yang melenakan.

Hidup selalu melewati rasa senang sedih, bahagia derita, semangat down, kuat lemah, sulit mudah, pasang surut dan naik turun. Setiap kehidupan ada didalmnya yang namanya positip dan negatip, yang terpenting adalah mensikapinya setiap waktu.

Hari Rabu adalah hari di tengah minggu menjadi pengingat jeda kehidupan di setiap tambahnya usia. Karena hikmah adalah kebijaksanaan, kedewasaaan itu selalu bersama mereka yang bersabar karena sabar tidak linear dengan usia. Boleh jadi orang yang masih muda lebih dewasa daripada usia yang lebih tua.

Pengorbanan ayah demi keluarga tercinta (anak istri kerabat) menjadi pelajaran terbaik bila disertai dengan doa dan harapan.

Cita-cita tertinggi akan lahir dari manusia yang suka bermimpi bukan berkhayal. Mimpi itu nyata karena berakibat tindakan berbeda dengan khayalan itu semu karena hanyalah lamunan tanpa aksi.

RABU : Ramuan Aksi Bijak Untuk karir.

RABU : Rencanakan Aqad nikah Bersama dirimU

RABU : Rayakan Aksimu dan Berikan cintamU

RABU : Remaja Aslinya Bersemangat selalU

RABU : Rajutan cintA untuk iBU tersayang

Sahabat yang terbaik adalah ketika rasa sedihmu tiada lain dia bersamamu. Sahabat semu ketika rasa senangmu dia bersamamu dan ketika rasa sedihmu dia menjauhimu.

Pilihlah sabahat dan bertemanlah dengan banyak orang. Sahabat adalah teman pilihan karena sahabat pasti temanmu dan temanmu belum tentu sahabatmu.

Cinta akan lahir dari persahabatan baik karena iman, visi, dan cita-cita bersama. Pasangan kekasih yang abadi ketika cita-cita menyatu.

Baiklah sobat, kata-kata hari rabu terbaru tersebut disarankan untuk di share dan ingat ya . Bookmarlah kata-kata mutiara hari rabu ini karena akan diagendakan update sesuai waktu yang sesuai kondisi momen. Bisa juga Sobat untuk request bisa inbox atau koment . Semoga memberi inspirasi.
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements