Kata kata ucapan terima kasih Kepada Guru

Kata kata ucapan terima kasih Kepada Guru

Kata kata ucapan terima kasih Kepada Guru



"Telah sekian tahun lama rasanya kita telah bersama, iktan guru dan murid bagaikan seikat keluarga. Kenangan indah semasa kau didik kami takkan pernah terlupakan seumur hidupku, jasamu akan selalu ku kenang dalam bayangku, kau adalah seorang guru yang tanpa balas jasa. Terima kasih guruku"

"Tiada kata yang dapat kami ucapkan kepadamu selain ucapan terima kasih guruku, terima kasih atas segala ilmu yang telah kau berikan kepada kami selama ini."

"Tiada pemberian yang paling berjasa dalam hidup kami, selain pemberian ilmu yang telah kau berikan kepada kami semua."

"Engkaulah seorang ibu yang sangat berjasa, engkaulah penunjuk arah yang telah menuntun kami semua, engkaulah seorang pemimpin yang sangat berarti dalam hidup kami, seribu ucapan terima kasih kami ucapkan kepadamu guru atas segala ilmu yang kau berikan kepada kami."

"Jika tiada guru didunia pribadi manusia didunia ini hanyalah primitive yang penuh dengna kebodohan."

"Terima kasih atas segala ilmu yang kau limpahkan kepada kami semua, selamat ulang tahun guruku.Terima kasih atas segala jasa dan nasihat mu, selamat hari guru."

"Engkau bagaikan sebatang lilin yang selalu menerangi kami dengan kegelapan, kami selalu berdoa semoga segala usahamu yang bijak selama ini kau berikan kepada kami melahirkan iman yang berguna, serta membangun bangsa dan Negara yang sejahtera."

"Seseorang yang mengajar bukan berarti dia telah berhenti belajar, selamat hari guru."

"Dari hatiku yang paling dalam saya ucapkan terima kasih banyak atas semua ilmu yang telah kau ajarkan selama ini."

"Kini tiba saatnya untuk kami langkahkan kaki kami ke penidikan yang lebih tinggi, namun hati kami akan selalu untukmu guruku.

“Tiada kata yang pantas ku ucapkan selain kata ‘terima kasih’ kepadamu guruku yang selalu memberikanku ilmu dengan setulus hatimu. Karena dengan ketulusanmu menjadikanku orang yang berilmu”

“Matahari selalu terbit setiap hari untuk memberikan kehidupan kepada makhluk yang ada di dunia, meski terkadang matahari tertutupi awan namun tetap saja cahaya itu ada meskipun redup. Itulah semua pengorbanan yang engkau berikan kepada kami, meski lelah tetap kau berikan ilmumu sekuat tenagamu. Terima kasih guru atas semua perjuanganmu”

“Seekor burung tidak akan pernah meninggalkan anaknya yang masih kecil, setiap hari ia mencari makan untuk diberikan kepada anaknya, mengajarkannya untuk terbang lebih tinggi dan lebih tinggi lagi. Perjuangan itu sama halnya dengan engkau yang selalu mengajarkan kami semua hal dari nol sampai akhir, hingga kami mengetahui semua hal darimu. Terima kasih guru karena semua ilmu yang tlah kau ajarkan pada kami”

“Secerdik-cerdiknya kancil melompat, tetap saja suatu saat ia akan terjebak, namun karena kecerdikannya setiap terjebak pasti memiliki jalan keluar. Demikianlah engkau guru yang selalu memberikan kemudahan kepada kami disetiap kesulitan yang kami hadapi. Terima kasih karena tlah menjadi sosok guru yang luar biasa untuk kami”

“Guru … kami tahu tak setiap waktu engkau ada untuk kami, namun dengan sedikit waktu itu kau perjuangkan semua yang kau ketahui untuk kami. Terima kasih karena selalu mengajarkan kami hal-hal yang tak kita ketahui”
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements