Kata Ucapan Hari Selasa Terbaru

Kata Ucapan Hari Selasa Terbaru

Kata Ucapan Hari Selasa Terbaru - Hari selasa adalah hari setelah hari senin. Tiap pagi hal yang sering dilakukan anak-anak muda jaman sekarang adalah gonta-ganti status, DP BBM, dan lain sebagainya. Apalagi kalau tiap pagi, pastinya selalu memikirkan apa-apa yang membuat teman media sosial ingin meresponnya. Dan kata ucapan hari selasa ini semoga bisa menjadi referensi buat kalian. Berikut ini kata ucapan hari selasa terbaru:



Kenapa namanya Selasa? Karena hari ini terletak di sela-sela Senin dan maksa. Selamat pagi! :) Selamat hari selasa. Selasa aja aku selametin,apalagi kamu Selamat hari selasa jangan melakukan apapun dengan terpaksa atau tergesa, biar hasilnya tak bikin kecewa Yihaaa...Selamat hari SELASA..SEnangnya LuAr biaSA yaah Selamat pagi, tetap semangat di hari selasa ini, tetap untuk menebar senyum sehatnya sobat sehat semuaaa, semanangaatt Kebahagiaan adalah hal yang diciptakan, bukan didapatkan. Selamat hari selasa ya adik-adik, semoga kita selalu bahagia! :) Selamat hari selasa. Membuat jatuh hati kembali kamu luar biasa bisa melakukannya. Semangat Pagi Sahabat... Selamat hari Selasa, semoga harimu selalu dipenuhi KEBERKAHAN .Amin YRA... Selamat hari selasa, semoga waktumu tak terbuang sia-sia, untuk menunggu dia yg tak cinta. Kita adalah sepasang sepatu. Tak pernah berganti posisi .... Selamat hari Selasa

Kata-kata Mutiara Hari Selasa Terbaru

Untaian Motivasi Penyemangat Hidup. Hidup tak selamanya indah. Masa depan tidaklah tiba-tiba cerah. Aral melintang, godaan kerja, terjalnya kehidupan, dan panasnya persaingan selalu ada dan komplek mengiringi fase kehidupan. Kata-kata mutiara hari Selasa terbaru memberikan asupan kesegaran makna tinggi dan inspiratif untuk sebuah semangat.

Yang dulunya tak berdaya menghadapi persaingan menjadi semangat dan pantang menyerah. Gegap gempita meraih cita-cita, gelora jiwa saat berkerja, dan rasa optimis menapaki syarat kehidupan merupakan episode yang selalu ada. Kata indah hari SELASA selalu hadir dan update buat Sobat semua.

Sobat mungkin saat ini membutuhkan kesegaran pikiran, fresh, terbaru dan segera. Agar apa yang sobat alami selalu mendapatkan solusi terbaik dari setiap apa yang diinginkan. Permasalahan tidak akan pernah hilang, permasalahan selalu ada dan menghiasi waktu demi waktu. Ibarat hiasan akan tampak indah di tempatkan pada porsinya.

Kata-kata Mutiara Hari Selasa Terbaru

Kata-kata mutiara hari Selasa terbaru kali ini dipersembahkan kepada sobat yang budiman agar nuansa bijak selalu hadir dan menjadi penerang saat melangkah. Masalah adalah hiasan yang dengannnya tampak indah di dalam kehidupan ini.

Coba sobat bayangkan bila hidup ini lurus saja dan tanpa masalah? Maka bisa diprediksi gairah, improvisasi, semangat, dan warna kehidupan tidak menarik lagi.

Kata-kata bijak harapan Selasa sebenarnya menarik potensi kecil yang terpendam untuk tampil dan memberikan penghargan setiap kinerja manusia menuju masa depan yang kaya harapan.

Berikut kata-kata mutiara hari Selasa terbaru untuk sobat semuanya:

Manusia mati selalu hidup bila selama hidupnya penuh kebaikan. Ia hidup di setiap sanubari manusia untuk menjadi panutan.

Tidaklah semangat berkarya mati begitu saja ia selalu hadir dalam ide-ide baru dan segar.

Cinta adalah suasana hati yang melek akan keadaan, realitas akan masalah yang dihadapi, dan memberikan energi tiada banding.

Yang berat bukan masalah hidup tetapi amanah, yang ringan bukan kesenangan tetapi meninggalkan ketaatan.

Kehidupan yang layak ketika masalah ada padanya dan solusi mampu mendewasakan kita.

Bila merasa masalah begitu besar maka yakinlah DIA yang Maha Besar tidak pernah kecil.

Fase kehidupan bukanlah tahap yang tanpa masalah tetapi dengan lolos darinya Anda naik peringkat menuju fase berikutnya.

Masa depan adalah masa sekarang yang direncanakan.

Masa lalu ada pelajaran yang terbaik untuk masa sekarang dan ke depan.

Hari SELASA lahir bukan karena setelah SENIN atau sebelum RABU tetapi hari yang selalu abadi setiap masa.

Doa Selasa seperti doa SEmoga LAmbat laun jauh dari doSA.

Bukit selalu indah dipandang oleh mereka yang diseberangnya, tetapi tak pernah nikmati kecuali yang mampu menaklukkannya.

Bila kesuksesan hadir pada pesaingmu, maka ucapan selamat atasnya justru akan menguatkanmu.

Pecundang adalah ketika kenikmatan hadir pada temanmu engkau merasa tak senang.

Para pemenang berusaha memenangkan anggota timnya terlebih dahulu sebelum dirinya.

Simaklah para pemimpin besar kehidupan maka engkau akan menemukan sebuah arti pengorbanan.

Kata-kata mutiara hari selasa terbaru di atas adalah ramuan tim gingsul buat sobat semua. Bisa request kok sobat bila menginginkan kata-kata bijak lainnya. Silakan inbox ke email redaksi. Sebagai penutup ada pantun hari SELASA buat sobat, makan buah enaknya saat matang saat surya pagi sedang memancar, bila Selasa telah datang maka harapan pun akan selalu bersinar.

Kata Bijak Hari Selasa, Harapan Tersirat Dalam Kalimat Mutiara Bertabur Makna

Kata Bijak Hari Selasa – Harapan Tersirat Dalam Kalimat Mutiara Bertabur Makna artikel ini adalah kelanjutan Kata Bijak Hari Senin yang sebelumnya telah diterbitkan lebih dahulu, mudah diterka dan Pasti Ucapan Kata Mutiara Hari Selasa sebagai terusannya betul ?.

Jika kita bicara tentang Hari Selasa pasti lebih enteng ketimbang ngomong hari senin, seolah pada hari selasa semua telah kembali entah itu semangat bekerja atau pun perasaan lainnya, Bahkan pada hari itu jugalah sering muncul harapan serta motivasi hidup yang lebih bermanfaat. Jelas sangat bertolak belakang saat kita menyambut hari senin yang dipenuhi kebosanan.

“Sudah hari Selasa, berarti kita tak lama lagi bisa weekend, yessssssss!!” “SELASA: Semakin Laki Semakin Bisa.”

“Membersamaimu dalam hari-hari baik. Selasa hari terbaik saat engkau bisa dipinjami uang.”

“Beruntung sekali ada hari Selasa, bayangkan bila hari Senin langsung ke hari Rabu?’ “La kenapa bro?” “Karena hari Selasa hari ulang tahunku.”

“Tahu gak singkatan hari SELASA?” “Gak Sist.” “SELASA: SEmua LAki-laki Suka Aku.”

“Good Morning Selasa!” seruan kalimat pagi yang jarang di ucapkan.

“Untukmu wahai mantanku yang baik.Hari Selasa adalah hari yang paling bete. Karena saat kita putus, kau ucapkan di hari SELASA.”

“Kau senyum bikin aku kangen, kau makan bikin aku kenyang, kau tertawa bikin aku semangat, kau yang kentutpun aku yang lega. Tapi itu dulu, setelah SELASA semuanya buyar, kau tega bilang PUTUS di hari SELASA.”

“Hari yang membuatku terkenal bak artis dadakan adalah hari SELASA. Karena aku tertangkap basah saat mennyontek di hari itu.”

“Duhai Zat yang membolak balikkan hati. Tetapkan mulai SELASA ini bahwa hatiku memilih dia. Karena dia wanita sholihah. Amin.”

“Ya Tuhanku berikan bonus terbaik dari kerjaku di setiap hari SELASA, karena aku bisa berbagi dalam keceriaan ulang tahun pernikahanku.”

“Ya Alloh bila jauh dekatkanlah, bila susah mudahkanlah, bila rumit mudahkanlah, bila bingung kasih petunjukmu-Mu. Ya Alloh hari SELASA adalah hariku naik pangkat. Berikan kekuatan padaku untuk menjalankan amanah ini dengan ridho-Mu. Amin.”

‘Ya Tuhan, SELASA kenangan terindah saat ENGKAU kabulkan doa-doaku dulu dimana ibunya anak-anak menerima kata-kata cinta dan lamaranku.”

Sekian Kata Bijak Hari Selasa, Harapan Tersirat Dalam Kalimat Mutiara Bertabur Makna, bukan yang pertama tapi yakinlah kata motivasi di atas bisa bermanfaat untuk kita semua. Semoga bermanfaat
READ MORE

SHARE THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

X CLOSE
Advertisements
X CLOSE
Advertisements