Kata Kata Jomblo Bahagia (Happy)

Kata Kata Jomblo Bahagia (Happy) | Jomblo itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara yang menyiapkan kita bagi cinta yang lebih baik.

Jomblo adalah anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nanti.

Jomblo itu hanya sementara, liat mereka yg udah pacaran, dulu mereka juga jomblo loh, jadi jangan putus asa.

Pacaran adalah jomblo yang cari masalah.

Jomblo adalah anak muda yang smart yang tegas berfokus pada studi dan karir, dia berhak untuk cinta yang berkelas nanti

Jomblo itu sementara, syukuri dan nikmati!

Jangan mencemooh para jomblo. Apa pun bisa terjadi kepada Anda yang menjadikan Anda jomblo.

Jomblo happy lebih baik daripada pacaran ngenes.

Jomblo itu lebih gampang bahagia, karena gak bisa diselingkuhin.

Gak papa jomblo, yang penting gue bahagia. Daripada lo pacaran, galau mulu kerjaannya.

Gak tau kenapa status jomblo itu buat orang malu, padahal gak semua yg pacaran itu bahagia, jomblo karena fokus dikarir itu lebih baik.

Lebih baik jomblo tapi bahagia daripada pacaran tapi bathinnya tersiksa

jadi jomblo gak usah sedih asal punya sahabat yang buat lo gak kaya jomblo lagi bahkan lebih bahagia dari yang punya pasangan. enjoy aja

siapa bilang jomblo gak bahagia? Bahagia kok, malah jomblo bisa hidup bebas gak ada yg ngatur.

Lebih baik jomblo bahagia daripada punya pacar tapi kebanyakan diatur.

Sekarang gini aja, siapa bilang jomblo ga bahagia? dan pacaran membahagiakan? belum tentu yg pacaran itu bahagia

Meskipun sendirian, jomblo itu bisa lebih bahagia dibanding yang pacaran hehe

Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yg pernah kau perbuat, tapi tentang bagaimana memperbaiki diri dg penuh kesadaran.

Dengan meyakini semua adalah skenario dari Tuhan, kita bisa menerima kejadian apapun dengan lapang dada sambil terus memperbaiki diri,

Jadikanlah setiap kritik bahkan penghinaan yang kita terima sebagai jalan untuk memperbaiki diri.

Meminta kepada Tuhan pria yang baik, itu baik. Tapi meminta agar diri sendiri disiapkan menjadi orang terbaik, itu jauh lebih baik.

Lebih baik sendiri, tp banyak yg perduli. daripada memiliki, tapi ngerasanya kayak sendiri

Lebih baik hidup sendiri. Daripada menjalaninya berdua, tapi rasa seperti tak bersama.

Sendiri mungkin lebih baik baik daripada bersama orang yang terus menyakiti.

Single itu bukan berarti gak laku, Tapi lagi mau sendiriā€¦Mau bebas, mau banyakin temen & mau cari yg lebih baik & yg lebih tepat.

Mungkin saat ini Tuhan inginkan aku sendiri, bukan karena senang melihatku sedih, tapi inginkan aku menjaga hati untuk dia yg lebih baik.

Lebih baik sendiri tapi sukses studi dan karir, daripada punya kekasih tapi berantem, galau, berantem, galau, dst.

Lebih baik memperbaiki diri sendiri, daripada menuntut kesempurnaan dari oranglain.

Lebih baik sendiri dan menunggu orang yang tepat daripada bersama dengan orang yg salah dan tidak membawa kebaikan

Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena lebih baik persiapkan diri tuk pantas dicintai ketika dia yg tepat menghampiri.

Jangan melihat masa lalu lebih baik dari saat ini, karena hanya buatmu sulit temukan bahagia tuk dirimu sendiri. Just Be Happy!

Tak peduli masalah apa yang kamu hadapi, jangan lupa untuk berikan dirimu sendiri sebuah penghargaan, untuk bisa lebih baik ke depan.

Kita harus dapat memaafkan diri sendiri. Melepaskan apa yang pahit dan terus maju demi masa depan yang lebih baik

Lebih baik bahagiakan diri sendiri daripada membiarkan kesedihan menguasai.

Lebih baik ga punya pacar daripada punya pacar tp sibuk sendiri.

Terkadang, ada saat dimana kamu tak ingin mencintai atau dicintai, tapi kamu akan merasa lebih baik ketika kamu sendiri.

Kembali ke kehidupan sendiri ternyata lebih baik daripada kembali ke pelukan mantan.

Aku memilih untuk sendiri, bukan karena takut untuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.

Sendiri bukan berarti tak ingin berdua. Hanya masih memilah dan memilih saja

Cowok mempunyai sisi dimana dia lebih memilih sendiri saat dirinya sedang terluka.

Hanya karena seseorang memilih tuk sendiri, bukan berarti mereka takut mencinta. Mereka hanya menunggu yg tepat datang padanya

Terkadang kamu memilih tuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yg mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.

Terkadang seseorang memilih untuk sendiri bukan karena dia marah atau egois melainkan ingin menenangkan hatinya dari kesedihan

Terkadang, seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena tak berani jatuh cinta, tapi karena takut jatuh pada sesuatu yg dia pikir cinta.

terkadang sendirian itu membosankan tapi saya terlalu takut membuka hati saya untuk orang lain. lebih baik saya memilih untuk sendiri

Terkadang kamu memilih tuk pergi, bukan karena kamu tak lagi mencintai, namun karena kamu telah lelah berjuang sendiri

Mungkin salah satu alasan seseorang memilih sendiri karena pernah benar2 sayang lalu di kecewakan

Kadang seseorang memilih untuk sendiri bukan karena gak laku, tapi karena ingin mencoba seperti oranglain yang bahagia tanpa airmata.

Terkadang wanita memilih tuk sendiri, bukan karena menunggu dia yg sempurna, tapi karena mereka butuh dia yg tak pernah menyerah.

Kadang kamu memilih tuk sendiri, bukan berarti kamu tak ingin dicintai, itu hanya berarti kamu butuh waktu
tuk sembuhkan luka di hati.

Jangan sedih jika kamu masih single, Matahari aja single tapi tetap bersinar

Pacaran itu seperti tukang parkir, gak selamanya bilang terus, terus, terus…akan ada saatnya bilang “yak stop”

Padahal jomblo itu keren, kalau kita bisa sukses sebelum nikah, gak harus terus galau-galauan gitu.

Aku memilih untuk sendiri hanya untuk menjaga hati agar tidak disakiti (lagi)

Tiada drama, tiada kekhawatiran, tiada kesedihan, tiada sakit hati, yang ada ketenangan dan kebebasan itulah kenapa SINGLE itu bahagia.

SINGLE? no, i’m just in a relationship with FREEDOM

Jomblo? Single? enjoy aja gak akan mati, selagi ada keluarga, sahabat dan gebetan itu pasti menyenangkan dan membahagiakan kok.

Menjadi jomblo tak selamanya BURUK, karena itu lebih BAIK daripada jalan dengan orang yang salah.

Jomblo Pasti Berlalu… Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *